Home » » Dapur Olah Data Bangkit Prestasi

Dapur Olah Data Bangkit Prestasi

Posted by bangkitbwi

Kecanggihan Tekhnologi bukan berarti tidak memiliki kelemahan dalam bekerja. Untuk menghindari kesalahan olah data yang berakibat merugikan peserta, Bangkit telah mengantisipasi kemungkinan kesalahan akibat kelemahan tekhnologi tersebut dengan melakukan Sistem Koreksi Manual.


Koreksi hasil kerja anak dilakukan dengan cara cepat yang dilakukan oleh Anggota Tim Panitia  yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) pilihan yang mewakili dari seluruh kecamatan di Kabupaten Banyuwangi sehingga dijamin hasil akhir memiliki Tingkat Akurasi 100%.



Dapur Olah data terdiri dari anggota Paguyuban KKG yang memiliki kemampuan lebih di bidang Informasi dan Tekhnologi (IT) sehingga memungkinkan untuk mendapatkan hasil Cepat, Tepat, dan Akurat.
Hal ini dilakukan untuk bisa menyajikan data sesuai dengan harapan Peserta dan juga wali murid yang turut antusias mengikutkan putra putrinya dalam kegiatan ini.


Kecepatan Tim Bangkit Prestasi inilah yang membuat pengumuman hasil kejuaraan merupakan "YANG TERCEPAT" jika dibanding dengan lembaga lain yang telah melakukan kegiatan yang sama, dengan jumlah peserta terbanyak mencapai angka di atas 1000 anak.

NETRALITAS panitia adalah jaminan 100%, karena Kredibilitas Lembaga adalah taruhan bagi Bangkit Prestasi.  Untuk hal tersebut anggota Tim Juri adalah perwakilan yang berasal dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi.

Berikut ini adalah Album Dapur Olah Data Bangkit Prestasi.






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

http://picasion.com/

Terbaru

    Facebook

    Total Tayangan

    About Me

    Foto Saya
    Paguyuban Kelompok Kerja Guru SD meliputi 24 kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi.Lahir 16 Januari 2008. Akta Notaris/PPAT,Muttaqien, S.H. dengan SK Menkeh R.I tanggal 03 Agustus 1992 Nomor C.186.03.01 Tahun 1992.