Banner 468 x 60px

Senin, 29 April 2013

Alamat Baru Untuk Verifikasi Data Dapodik Guru/PTK

1 komentar
Bagi guru yang telah melakukan upload data ke Pendataan Pendidikan Dasar, sebaiknya segera melakukan Verifikasi hasil upload. Hal ini harus dilakukan  karena ada kemungkinan data yang anda kirim masih bermasalah.Jika ternyata data anda masih bermasalah segera hubungi operator anda untuk segera melakukan perbaikan.
Kalimat penting yang ada pada hasil Verifikasi adalah"PTK bersangkutan telah memenuhi syarat untuk menerima tunjangan Profesi". Jika ternyata belum ada kalimat tersebut diurusi dech. Jangan suka menitipkan nasib kepada orang lain.

Cara Cek Data di Dapodik :
1. Kunjungi : http://116.66.201.163:8083/info.php
2. Login dengan NUPTK anda
3. Password : tanggal lahir (tahun-bulan-tanggal)

Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada Caranya :

Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802.

Jika muncul informasi NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik utk NUPTK ybs belum ter-import ke basis data.

Jika ada masalah tertentu, sertakan NUPTK dan masalahnya melalui email ke cekdataguru.dikdas@gmail.com utk kami telusuri penyebabnya. HARAP DIPAHAMI BAHWA MEKANISME UPDATE DATA HANYA BISA DILAKUKAN MELALUI APLIKASI DAPODIK. KAMI TIDAK AKAN MENJAWAB REQUEST UPDATE DATA.

1 komentar: